Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Chelsea Harus Cari Pelapis Costa Yang Sepadan

Berita Bola : Chelsea Harus Cari Pelapis Costa Yang Sepadan

London – Jamie Redknapp selaku mantan gelandang timnas Inggris memberikan penilaian bahwa Michy Batshuayi bukanlah pemain yang pantas untuk menjadi pelapis seorang Diego Costa di Chelsea.

Berita Bola : Chelsea Harus Cari Pelapis Costa Yang Sepadan

Saat ini, Costa tampil menggila. Ia menemukan kembali performa terbaiknya berkat polesan Antonio Conte. Ia juga tak lagi jadi pemain yang usil dan temperamental namun fokus untuk mencetak gol saja dan membantu timnya menang.

Sejauh ini, pemain kelahiran Brasil berpaspor Spanyol  itu sudah mencetak 12 gol dan lima buah assist dari 16 penampilan di Premier League. Ia juga berjasa membawa Chelsea menjadi pemuncak klasemen.

Kinerja Costa ini dipuji oleh Redknapp. Namun ia memiliki kekhawatiran tersendiri jika sampai striker ini absen. Sebab pelapis yang ada sekarang tak terlalu bagus layaknya Costa.

Baca juga : Arsenal Punya Dana Untuk Ozil Dan Sanchez

“Saya juga akan mencari pelapis di lini depan. Tidak seperti Costa, Michy Batshuayi tidak terlihat sebagai penyerang yang cerdas. Ketika Costa dalam performa terbaiknya ia tak bisa dibendung – ia menahan bola, mencetak gol dan merupakan sebuah karya yang bagus,” pujinya dalam kolomnya untuk Daily Mail.

“Jika Costa cedera hingga akhir musim ini, Anda akan kesulitan melihat bagaimana mereka akan memenangkan liga dengan pelapis yang ada sekarang,” tandas eks kapten Liverpool ini.

Secara tidak langsung, Redknapp berkata bahwa Januari nanti Chelsea harus berperan aktif dibursa transfer untuk mendapatkan pelapis Costa yang sepadan. Karena memang sampai saat ini Chelsea lah yang berpeluang besar memenangkan gelar Premier League, terlihat dari posisinya saat ini yang masih kokoh dipuncak klasemen sementara.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berita Bola : Origi Penghalang Berkembangnya Sturridge

Berita Bola : Origi Penghalang Berkembangnya Sturridge

Irvine – Kris Boyd selaku mantan pemain Timnas Skotlandia memberikan pengakuan bahwa ia tidak sepenuhnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis