Milan – Kabaran mengenai tertundanya pembicaraan kontrak antara AC Milan dan Gianluigi Donnarumma membuat dua tim besar Premier League tertarik.

Berita Bola : Klub Besar Inggris Tertarik Boyong Donnarumma

Mino Raiola selaku agen dari sang pemain disebut menanti pembicaraan kontrak baru dengan Milan, sementara AC Milan masih terus menunggu proses selesainya pengambil alihan saham mayoritas oleh investor asal Tiongkok.

Sportmediaset mengabarkan bahwa penundaan tersebut lantas memancing ketertarikan dari berbagai klub raksasa di Eropa.

Chelsea, Manchester United, dan Juventus, disebut amat tertarik dengan sang kiper dan siap menawarkan 4 juta euro per tahun pada Donnarumma untuk membujuknya pergi dari Milan.

Baca juga : Welbeck Sudah Mulai Latihan

Juve melihat Donnarumma sebagai suksesor Gianluigi Buffon, sementara United dan Chelsea tengah mencari kiper baru di bursa pemain, mengingat David de Gea dan Thibaut Courtois masing-masing dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid.

Donnarumma sendiri sebelumnya sudah menyatakan tengah bahagia di Milan, namun ia tidak lantas menutup total pintu untuk membela tim lain di masa yang akan datang jika memang ada peluang.

Juventus selaku tim yang menganggap Donnarumma sebagai suksesor Buffon tentu tak akan tinggal diam. Mereka juga akan berusaha lebih keras untuk bisa mendapatkan pemain yang digadang-gadang akan menggantikan Buffon dibawah mistar gawang tim hitam-putih tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)