Home > Ragam Berita > Nasional > Eko Pastikan Bahwa Dirinya Tidak Punya Akun Twitter, Hanya Gunakan Instagram

Eko Pastikan Bahwa Dirinya Tidak Punya Akun Twitter, Hanya Gunakan Instagram

Jakarta – Eko Patrio menyatakan jika dirinya tidak pernah menulis kata-kata kontroversial melalui media sosial. Ia pun mengaku heran saat tiba-tiba saja diberitakan telah menulis perkataan tentang bom panci Bekasi yang dianggap pengalihan isu dari kasus dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Eko Patrio Minta Masyarakat Tak Mudah Terhasut Oleh Pemberitaan Media Yang Tak Bertanggung Jawab

Mantan pelawak yang saat ini aktif sebagai anggota DPR ini bahkan mengaku tidak mempunyai akun media sosial apa pun, kecuali Instagram. Karena itu, ia tampak bingung ketika berita tersebut beredar di publik.

“Tidak punya (Twitter). Punya pun sudah di-hack orang, sudah tiga atau empat bulan yang lalu. Saya punya Instagram cuma satu, @ekopatriosuper,” kata Eko Patrio usai menyambangi Bareskrim Polri, di Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (16/12/2016).

Baca juga: Ahli Bahasa Soroti Ketiadaan Kata Pakai di Sidang Buni Yani

Pada mulanya, Eko tidak mengacuhkan berita yang mencoreng namanya tersebut. Suami Viona Rosalina ini tentu mengerti status dirinya sebagai politikus sekaligus selebritas Tanah Air yang dekat dengan cibiran publik. Namun, hal tersebut sudah keterlaluan baginya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pengacara Menolak Tudingan Jonru Menghina Presiden

Pengacara Menolak Tudingan Jonru Menghina Presiden

Jakarta – Pegiat media sosial Jonru Ginting dilaporkan pengurus Badan Advokasi dan Hukum (Bahu) NasDem ...