Home > Ragam Berita > Nasional > Minta Maaf, Sambil Menangis Dora Natalia Cium Tangan Aiptu Sutisna

Minta Maaf, Sambil Menangis Dora Natalia Cium Tangan Aiptu Sutisna

Jakarta – Perbuatan tidak pantas Dora Natalia terhadap petugas kepolisian berujung pada ranah hukum.

Minta Maaf, Sambil Menangis Dora Natalia Cium Tangan Aiptu Sutisna

Aiptu Sutisna yang menjadi korban kebrutalan Dora Natalia Singarimbun memaafkan sikap Dora yang dinilai kasar diduga mencakar Aiptu Sutisna saat menindak terjadinya pelanggaran di jalan.

Akun Facebook Kabag Renmir Ditlantas Polda Metro Jaya, menyatakan jika Aiptu Sutisna telah mengungkapkan ketulusannya memaafkan Dora Natalia.

“Alhamdulilah… Aiptu Sutisna memang sangat luar biasa. Ternyata kita semua memang manusia biasa. Mudah2an ke depan semuanya sesuai dengan jalan Allah SWT….. Allah Maha Besar. Jangan ada kebencian lagi. Kita semua sama. Mudah2an aib kita tidak dibukakan Allah SWT,” ujar AKBP Irvan Prawira dalam status Facebooknya, Jumat (16/12/2016).

Dora pun yang datang menemui Aiptu Sutisna menyatakan permohonan maafnya ditemani adik dan adik iparnya. Dora pun seperti tampak dalam postingan AKBP Irvan Prawira lainnya langsung mencium tangan Aiptu Sutisna. Dora tampak terisak penuh penyesalan saat mencium tangan Aiptu Sutisna. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Putri Gus Dur Ini Sebut Fatwa MUI Tidak Mengikat

Putri Gus Dur Ini Sebut Fatwa MUI Tidak Mengikat

Jakarta – Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Nomor 56 Tahun 2016 tentang Hukum Menggunakan Atribut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis