Home > Hiburan > Gosip > Lagi-lagi Belahan Payudara Gisel Jadi Perbincangan Netizen

Lagi-lagi Belahan Payudara Gisel Jadi Perbincangan Netizen

Jakarta – Gading Marten beserta keluarga kecilnya menjalani liburan di Australia usai menikmati konser Coldplay bersama sang istri, Gisella Anastasia, Gading mengajak serta sang anak melanjutkan liburan di tempat wisata lainnya.

Lagi-lagi Belahan Payudara Gisel Jadi Perbincangan Netizen

Gisel tak lupa mengabadikan momen tersebut dan membagikannya lewat akun Instagram pribadinya. Pada salah satu foto yang diunggahnya, Gisel tampak cantik dengan balutan longdress berwarna kuning. Sedangkan Gading mengenakan kemeja putih dan celana pendek.

Sekilas, tak ada yang salah dengan foto tersebut, namun perhatian netter justru terfokus di bagian beladan dada Gisel. Tak ayal, ibu satu anak itu lagi-lagi menjadi sasaran hujatan netizen.

“Nggak pakek BH ya mbak ih malu banget ……dibuka ajatu bajunya biar keliatan semua,” tulis akun @mu**a.rauzah, Sabtu (17/12/2016).

Baca juga: Nassar Dekat Dengan Janda Kaya, Ini Kata Musdalifah

“Busett deh ah itu tteh ny kemana2..malu donk sm sikecil hadeehh..” sahut akun @iq*a_sa**ra. “Betuul sekali..cantik siih tapi selalu diumbar tete nya buat tontonan,” tambah @rian***llyana. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lewat Video, Judika Doakan Andik Vermansyah Agar Bisa Segera Pulih Dari Cedera

Lewat Video, Judika Doakan Andik Vermansyah Agar Bisa Segera Pulih Dari Cedera

Jakarta – Andik Vermansah mengalami cedera ketika dirinya membela Timnas Indonesia di leg pertama final ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis