Home > Hiburan > Gosip > Meski Setuju, Laudya Cynthia Bella Tak Mau Dipoligami Dalam Pernikahannya

Meski Setuju, Laudya Cynthia Bella Tak Mau Dipoligami Dalam Pernikahannya

Jakarta – Artis peran Laudya Cynthia Bella akan menjalani peran sebagai seorang wanita yang harus merelakan suaminya untuk berpoligami di film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Secara pribadi, Bella sendiri mengaku jika dirinya setuju dengan poligami. Namun dirinya menekankan apabila ia berharap benar jika ia menikah nanti, dirinya tidak dipoligami.

Meski Setuju, Laudya Cynthia Bella Tak Mau Dipoligami Dalam Pernikahannya

Sebagai penganut Agama Islam, menurut Bella, wajib baginya untuk mengimani semua yang ada di dalam kitab suci Al-Quran, termasuk tentang poligami. Oleh karena itu, dia tidak pernah menentang orang – orang yang menjalankan poligami dalam rumah tangganya.

“Poligami itu sebetulnya sesuatu hal yang sudah ditentukan oleh agama Islam, ditntukan di Al-Quran. Apapun yang ada di Al-Quran harus diamalkan dengan baik. Hanya saja balik kepada kita untuk menyikapinya. Cuma sebagai umat Islam, aku setuju dengan poligami. Aku setuju dengan apa yang ada di Al-Quran,” tutur Bella kepada awak media, Sabtu (17/12/2016).

Namun, Bella berharap jika suatu saat nanti suaminya tidak berpoligami.

Baca juga: Lagi-lagi Belahan Payudara Gisel Jadi Perbincangan Netizen

“Aku setuju dengan poligami karena sebagai umat Islam harus mengikuti yang ada di Al-Quran. Apalagi kalau perempuan yang akan dipoligami itu butuh pertolongan seperti dia sudah tua, butuh nafkah, butuh tempat tinggal. Hanya saja secara pribadi jangan sampai terjadi dalam pernikahanku nanti, mudah-mudahan nggak lah.” harapnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Raul Lemos Berikan Jatah ke KD Tak Lebih Dari 10 Kali Sebulan

Raul Lemos Berikan Jatah ke KD Tak Lebih Dari 10 Kali Sebulan

Jakarta – Menyandang predikat sebagai diva Indonesia tak lantas membuat Krisdayanti menjadi terlena dengan dunia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis