Home > Ragam Berita > Nasional > Datangi Beberapa Mall di Surabaya, Ternyata Ini Yang Diminta FPI

Datangi Beberapa Mall di Surabaya, Ternyata Ini Yang Diminta FPI

Surabaya – Serombongan massa Front Pembela Islam (FPI) mendatangi beberapa mall atau pusat perbelanjaan pada Minggu (18/12/2016) siang dengan menggunakan mobil pick up dan motor.

Datangi Beberapa Mall di Surabaya, Ternyata Ini Yang Diminta FPI

Berangkat dari Masjid Kemayoran di Jalan Indrapura Surabaya, mall pertama yang didatangi rombongan massa FPI adalah Pasar Atum Surabaya.

Setelah sampai di lokasi, perwakilan dari FPI kemudian naik ke atas mobil pick up dan menyampaikan maksud kedatangan mereka.

“Kami datang baik-baik dan tidak anarkhis. Kami ingin mengimbau dan meminta supaya manajemen tidak memaksakan karyawannya harus memakai atribut-atribut nonmuslim. Seperti memakai topi Santa Claus, jangan mau dipaksa,” sebut perwakilan FPI tersebut di depan Pasar Atum Surabaya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Ikuti Langkah Sandiaga Hibahkan Gajinya

Anies Enggan Ikuti Langkah Sandiaga Hibahkan Gajinya

Jakarta – Kandidat gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengungkapkan jika dirinya berbeda dengan pasangannya, kandidat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis