Home > Ragam Berita > Nasional > Didukung Bidadari, Anies : “Ini Tanda-tanda Kemenangan Nomor Tiga”

Didukung Bidadari, Anies : “Ini Tanda-tanda Kemenangan Nomor Tiga”

Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan, memberikan kata sambutan pada saat datang di lokasi kampanye di Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016). Ia juga ditemani oleh pasangannya yakni Calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno. Sandiaga pun sibuk merekam momen tersebut dengan ponselnya miliknya.

Didukung Bidadari, Anies : "Ini Tanda-tanda Kemenangan Nomor Tiga"

Ketika itu, Anies-Sandiaga diminta untuk naik ke atas panggung setelah salah satu kelompok relawan bernama “Bidadari Anies-Sandiaga” mendeklarasikan dukungannya untuk Anies-Sandiaga. Ketika Anies menyampaikan kata sambutannya, terlihat Sandiaga merekam dengan ponselnya situasi di sekitarnya.

Terlihat, Sandiaga asyik merekam video sejumlah relawan yang berada di hadapannya tersebut. Bahkan sesekali, Sandiaga juga terlihat merekam Anies yang tengah memberi kata sambutan. Anies pun beberapa kali sempat menoleh ke arah Sandiaga. Namun Anies tak merasa terganggu dan tetap melanjutkan pidatonya.

Anies mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan relawan Biadadari Anies-Sandiaga. Anies menilai deklarasi dari relawan itu bisa memperkuat basis dukungan Anies-Sandiaga di daerah Cilandak Barat.

“Insya Allah ini tanda-tanda kemenangan nomor tiga. Kami harap ini bisa meluas dan kemungkinan menang makin besar,” kata Anies.

Apabila terpilih sebagai Gubernur DKI, Anies berjanji bahwa dirinya bakal menjalankan program-program untuk meningkatkan kesejahteraan warga Jakarta. Program tersebut diantaranya seperti perluasan lapangan kerja, peningkatan pelayanan kesehatan, serta pendidikan untuk seluruh warga Ibu Kota.

Baca Juga : Jelang Sidang Lanjutan, Artis Cantik Ini Kangen Dengan Senyum Ahok

“Mari jaga barisan, 15 Februari makin dekat, mari galang dukungan dari keluarga, sahabat semuanya pilih nomor tiga. Kalau pilih nomor tiga, pasti lapangan pekerjaaan dan pendidikan di Jakarta akan tuntas,” kata Anies.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Djarot Saiful Hidayat Gelar Doa Bersama Untuk Doakan Ahok Di Persidangan

Djarot Saiful Hidayat Gelar Doa Bersama Untuk Doakan Ahok Di Persidangan

Jakarta – Pada (20/12/2016) hari ini, Cawagub DKI, Djarot Saiful Hidayat menggelar doa bersama dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis