Home > Ragam Berita > Nasional > Dhani Akui Belum Transfer Biaya Sewa Mobil Komando Untuk Aksi Damai

Dhani Akui Belum Transfer Biaya Sewa Mobil Komando Untuk Aksi Damai

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya sebagai saksi tersangka kasus dugaan makar Sri Bintang Pamungkas di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016) siang.

Dhani Akui Belum Transfer Biaya Sewa Mobil Komando Untuk Aksi Damai

Pada kunjungan itu, suami dari Mulan Jamela itu mengakui memesan mobil komando untuk Imam Besar FPI Habib Rizieq pada aksi bela islam jilid III di Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Sosok kontroversial yang saat ini mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bekasi itu pun menyampaikan alasannya begitu tiba di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.50 WIB.

mobil komando yang dipesan sebesar Rp 15 juta, dia mengakuinya. Namun, memang belum dibayar lantaran belum memiliki uang.

“Ngga, ngga ada saya ngga transfer. Ngga punya uang saya, kebetulan waktu itu saya ngga punya uang,” tuturnya.

Mobil komando itu tidak dibayarkan lantaran Dhani takut disita oleh pihak kepolisian. Sehingga, hingga saat ini dia merasa trauma dan belum membayarnya.

Baca juga: MUI Menilai Seharusnya Fatwa Atribut Dijadikan Undang-undang

“Rencananya memang ia, tapi saya ga jadi karna. Saya kan pernah nyewa mobil komando ketangkep polisi, saya takut udah nyewa ketangkep lagi. Untuk pak Habib Rizieq,” tutur Dhani. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis