Home > Ragam Berita > Internasional > Ingin Kencani Putri Donald Trump ? Siapkan Uang Rp 1 Miliar

Ingin Kencani Putri Donald Trump ? Siapkan Uang Rp 1 Miliar

Washington DC – Ivanka Trump, putri dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump, punya cara unik untuk mengumpulkan donasi yang akan disumbangkan kepada anak-anak yang membutuhkan. Cara unik tersebut ialah dengan mengadakan sesi kencan di cafe bersama dirinya selama 30 hingga 45 menit.

Ingin Kencani Putri Donald Trump ? Siapkan Uang Rp 1 Miliar

Nah, tentunya kencan bersama Ivanka Trump tidak gratis. Rencananya uang yang terkumpul dari hasil kencan tersebut akan didonasikan lewat yayasan Eric Trump Foundation untuk anak-anak yang dirawat di St. Jude’s Children Hospital.

Memang sih niatnya mulia, namun yang membuat geleng-geleng kepala adalah kencan bersama Ivanka dilabeli dengan harga Rp. 1 Miliar. Wow!

Penggalangan dana berbasis lelang itu awalnya dibuka melalui situs Charitybuzz pada tanggal 5 Desember 2016, di angka USD 8000 atau sekitar Rp 107 juta. Namun angka tersebut melejit hingga USD 77.888atau sekitar Rp 1 miliar berkat seorang penawar yang tak disebutkan namanya.

Baca juga:

Pamer Bodi, Bella Hadid Malah Dicibir karena Terlalu Kurus

Tiga Negara Ini Lakukan Perdamaian di Suriah

Sayangnya, lelang kencan bersama Ivanka akhirnya dibatalkan setelah menuai kritikan dari pakar etika AS. Banyak pihak yang menilai akses spesial dengan anggota keluarga Presiden AS riskan ditunggangi kepentingan politik. (bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiongkok Kembali Selenggarakan Latihan Perang di Pasifik Barat

Tiongkok Kembali Selenggarakan Latihan Perang di Pasifik Barat

Beijing – Di tengah ketegangan dengan Taiwan, kapal induk Tiongkok akan menggelar latihan perang rutin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis