Home > Ragam Berita > Nasional > KPU Selenggarakan Debat, Paslon Agus-Sylvi Bakal Berpartisipasi

KPU Selenggarakan Debat, Paslon Agus-Sylvi Bakal Berpartisipasi

Jakarta- Paslon Agus-Sylvi dikabarkan tak pernah mengikuti acara-acara debat calon Pilkada DKI.

KPU Selenggarakan Debat, Paslon Agus-Sylvi Bakal Berpartisipasi

Ketua DPP Demokrat Bidang Media sekaligus Juru bicara Tim Pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Imelda Sari, menegaskan Agus-Sylvi hanya akan mengikuti debat yang dilakukan oleh KPUD DKI.

”Debat yang diadakan oleh KPU DKI sebagai lembaga resmi itu bulan Januari dan Februari 2017. Jadi, di luar itu bukan atau tidak menjadi keharusan bagi pasangan calon untuk memenuhinya,” kata Imelda di Jakarta, Kamis (22/12).

Dia mengibaratkan acara debat Paslon Pilkada DKI Jakarta, seperti ujian nasional. Sementara pelaksanaan debat di luar agenda KPUD hanya sekadar try-out saja.

Apalagi, ketidakhadiran paslon dalam agenda resmi KPUD berpengaruh pada pencalonan. “Debat resmi oleh KPU itu ujian nasional, kalau enggak datang bisa tak lulus,” selorohnya.

Baca juga: Tiga Pejabat Kementerian PUPR Menjalani Pemeriksaan KPK

Karena itu, saat ini fokus utama Agus-Sylvi adalah bertemu dengan konstituen. Sebab, Agus merupakan pendatang baru dalam perpolitikan Ibu Kota.

”Dengan banyak bertemu konstituen selain untuk mengenalkan diri, juga sekaligus berdialog menyerap aspirasi masyarakat,” katanya. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hotel Novita di Jambi Yang Pajang Atribut Natal Berlafaz Allah Ditutup Sementara

Jambi – Sebuah ornamen natal yang diduga bertulis lafaz Allah di salah satu hotel berbintang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis