Home > Ragam Berita > Nasional > Sidang Ahok Bakal Dipindah, FPI Tetap Setia Mengawal Kemanapun

Sidang Ahok Bakal Dipindah, FPI Tetap Setia Mengawal Kemanapun

Jakarta – Terkait tentang perubahan lokasi sidang perkara dugaan penistaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Front Pembela Islam (FPI) menanggapinya dengan santai saja. Ormas yang dipimpin oleh Habib Rizieq Shihab tersebut telah siap untuk terus mengawal jalannya persidangan meskipun lokasinya dipindahkan.

Sidang Ahok Bakal Dipindah, FPI Tetap Setia Mengawal Kemanapun

“Prinsipnya, kita akan kawal kemana saja sidang itu digelar,” kata Sekretaris Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) DKI jakarta, Habib Novel Bamukmin saat dihubungi, Jumat (23/12/2016).

Menurut Novel, hanya saja pihanya sedikit menyayangkan keputusan yang telah dibuat oleh Mahkamah Agung tersebut. Pasalnya, hal tersebut seolah-olah mengesankan adanya perlakuan istimewa yang ditujukan kepada Ahok.

Baca Juga : Menkeu Soroti Penjualan Alat Pemuas Nafsu Ilegal Via Online

“Kita keberatan atas pengistimewaan. Ya nanti kita lihat prakteknya gimana, pengistimewaan itu untuk pihak siapa,” ujar Habib Novel.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis