Home > Ragam Berita > Nasional > Bendahara Nonaktif MUI Resmi Kenakan Rompi Oranye KPK

Bendahara Nonaktif MUI Resmi Kenakan Rompi Oranye KPK

Jakarta – Fahmi Darmansyah saat ini telah ditetaplan sebagai tersangka pemberi suap ke pejabat Badan Keamanan Laut (Bakamla) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Bendahara Nonaktif MUI Resmi Kenakan Rompi Oranye KPK

Suami dari Inneke Koesherawati ini tak hanya dikenal sebagai pengusaha. Dia juga tercatat sebagai pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) masa khidmat 2015-2020. Posisinya adalah bendahara MUI.

Kuasa hukum Fahmi, Maqdir Ismail pun mengakui bahwa kliennya memang sempat menjadi pengurus MUI. “Dia memang betul sempat jadi pengurus,” kata Maqdir kepada awak media, Jumat (23/12/2016).

Namun, Maqdir tidak memerinci sejak kapan Fahmi nonaktif dari kepengurusan MUI. “Tapi sudah lama dia nonaktif,” tegas pengacara senior itu.

Kini, Fahmi hadir memenuhi panggilan KPK sebagai saksi dalam kasus dugaan suap terkait pengadaan monitoring satelit di Bakamla tahun 2016. Dia diperiksa sebagai saksi untuk Deputi Informasi, Hukum dan Kerja Sama Bakamla Eko Susilo Hadi. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis