Home > Hiburan > Gosip > Kanker Serviks Yang Dialami Oleh Julia Perez Sudah Masuk Stadium IV ?

Kanker Serviks Yang Dialami Oleh Julia Perez Sudah Masuk Stadium IV ?

Jakarta – Penyanyi Dangdut Julia Perez semakin lama terlihat semakin kurus. Ditambah lagi, beberapa bagian tubuhnya kerap merasakan sakit luar biasa. Meski begitu, Jupe yang divonis mengidap kanker serviks tersebut tak ingin menyerah dengan penyakitnya tersebut.

Kanker Serviks Yang Dialami Oleh Julia Perez Sudah Masuk Stadium IV ?

Tubuh Jupe terlihat masih lemah. Wajahnya pun terlihat agak pucat. Namun, dia tetap berusaha untuk tersenyum. Bukan hanya bobot tubuhnya yang merosot tajam, kondisinya pun ikut drop. Dokter bahkan menyatakan, bahwa kanker yang bersarang dalam tubuhnya sudah masuk stadium IV.

“Dari 50–52 kilogram turun menjadi 45,8 kilogram. Biasanya gimana montoknya, sekarang menciut,’’ jelasnya saat ditemui di kediaman Ria Irawan di kawasan Lebak Bulus kemarin (23/12/2016).

Beberapa bagian tubuh Jupe juga sering terasa sakit. Beberapa waktu lalu, dia sempat mengeluhkan sakit di kaki kirinya. Ketika diperiksa, kanker yang bersarang di seputar pelvis tersebut diketahui memblokir sistem saraf ke arah kakinya. Hal tersebut yang menjadi penyebab utama rasa sakit.

Dengan cepat, Jupe pun langsung bertindak. Atas saran dokter, dia pun menjalani kemoterapi, transfusi darah, dan operasi saraf. Kini kondisinya sedikit lebih membaik jika dibandingkan dengan sebelum operasi.

Baca Juga : Dihujani Pertanyaan Seputar Pernikahan, Laudya Cynthia Bella Lebih Memilih Menghindar

“Dulu, saya selalu sakit jam 3 pagi. Rasanya nyeri, pegal. Berjuta rasanya. Sekarang saya bisa tidur sampai jam 7–8 meski masih agak ngilu memang karena operasi,” kata pelantun Belah Duren tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis