Home > Ragam Berita > Nasional > Menyempatkan Umroh, Inilah Doa Djarot Untuk Ahok

Menyempatkan Umroh, Inilah Doa Djarot Untuk Ahok

Jakarta – Kandidat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengatakan dalam menjalankan ibadah umrah kali ini, ia tidak lupa mendoakan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang akan maju bersama dirinya dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Menyempatkan Umroh, Inilah Doa Djarot Untuk Ahok

Ahok saat ini sedang menjalani persidangan dugaan penistaan agama saat berkunjung ke Kepulauan Seribu pada September lalu.

“Untuk sidang Pak Ahok, semoga hakim memutuskan yang terbaik dan seadil-adilnya,” ujar Djarot saat ditemui di terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (25/12/2016).

Ia menambahkan, doa yang sama juga ia panjatkan bagi warga Jakarta dan masyarakat Indonesia. Pasalnya, ia mulai khawatir dengan ancaman bahaya media sosial yang dinilai bisa memecah belah rakyat Indonesia. Setiap orang bisa dengan mudah menyampaikan ujaran kebencian tanpa ada fakta yang jelas.

Baca juga: Densus 88 Tembak Mati 2 Teroris di Purwakarta lantaran Coba Melawan

“Saya doakan yang terbaik untuk Jakarta dan Indonesia. Apalagi sekarang ini kita semakin prihatin dan geregetan di sosial media yang saling menghujat dan menghina,” kata Djarot. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Libur Natal, Jakarta Tidak Berlakukan Ganjil Genap

Libur Natal, Jakarta Tidak Berlakukan Ganjil Genap

Jakarta – Ditlantas Polda Metro Jaya meniadakan Peraturan Gubernur (Pergub) Provinsi DKI Jakarta Nomor 164. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis