Home > Olahraga > Bola > Jurgen Klopp Menegaskan Liverpool Adalah Tempat Yang Bagus Untuk Pemain Berkembang

Jurgen Klopp Menegaskan Liverpool Adalah Tempat Yang Bagus Untuk Pemain Berkembang

Liverpool – Menurut Jurgen Klopp, Liverpool merupakan klub yang sempurna untuk para pemain dalam memenuhi potensi mereka. Jurgen Klopp mengatakan hal tersebut di tengah persiapan merekrut anggota baru dalam bursa transfer musim dingin.

Jurgen Klopp Menegaskan Liverpool Adalah Tempat Yang Bagus Untuk Pemain Berkembang

Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut baru-baru ini membuka peluang untuk perekrutan pemain pada Januari menyusul partisipasi Sadio Mane di Piala Afrika dan cedera yang dialami Philippe Coutinho serta Danny Ings. Lantas Klopp menegaskan Anfield merupakan tempat yang sempurna untuk pemain mana pun memaksimalkan bakat mereka.

Hal tersebut merujuk pada kegemilangan performa Coutinho, Roberto Firmino, Adam Lallana dan Divock Origi di bawah komando pelatih Jurgen Klopp sejak didatangkan pada musim lalu.

“Mungkin ada beberapa klub di dunia sepakbola yang dapat bermain lebih baik dan jika Anda dapat ke sana, ke klub-klub ini, maka lakukannya,” kata Klopp kepada Liverpool Echo.

“Tapi yang terpenting ini harus menjadi tempat terbaik.

“Saya ingin katakan, saat ini LFC adalah tempat yang bagus untuk pemain berkembang, untuk mengeluarkan yang terbaik dalam karier.

Baca Juga : Jurgen Klopp Beri Kesempatan Pemainnya Untuk Rayakan Hari Natal

“Saya katakan beberapa bulan lalu, tim terbesar di dunia tidak banyak berubah, mereka berkembang bersama, kemudian membawa pemain dan begitu seterusnya dan mengalami peningkatan dan pada akhirnya Anda memiliki tim luar biasa.”

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hasil Fiorentina vs Napoli, Seri A Italia 23 Desember 2016

Hasil Fiorentina vs Napoli, Seri A Italia 23 Desember 2016

Florence – Hasil akhir laga antara Fiorentina vs Napoli selesai dengan dramatis lewat skor akhir ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis