Home > Gaya Hidup > Tips > 4 Ide Kencan Sederhana yang Romantis Selain Dinner

4 Ide Kencan Sederhana yang Romantis Selain Dinner

Jakarta – Kencan dengan pasangan dapat dilakukan dimana saja, tidak hanya dinner bersama, tapi kencan juga bisa dilakukan secara sederhana namun tetap seru. Apabila Anda dan pasangan belum berencana menghabiskan waktu bersama ketika libur akhir tahun nanti.

4 Ide Kencan Sederhana yang Romantis Selain Dinner

Menghabiskan waktu bersama pasangan memang dapat membuat perasaan Anda berdua menjadi bahagia serta semakin erat. Apabila biasanya kencan yang Anda lakukan bersama pasangan pergi makan malam romantis berdua, kali ini tak ada salahnya Anda mencoba 4 ide kencan sederhana ini seperti dilansir dari liputan6.com, Minggu (25/12/2016):

1. Nonton DVD maraton
Anda bisa menghabiskan waktu bersama pasangan dengan menonton film di DVD seharian. Pilihlah genre film yang sama-sama Anda sukai, misalnya horor, komedi romantis atau bahkan film animasi. Dan jangan lupa siapkan popcorn, ya!

2. Main Ice skating

Ingin mencoba kencan ala film Korea? Ya, Anda bisa mencoba ajak pasangan Anda untuk menikmati kencan bersama sambil bermain ice skating. Tentunya sangat menarik dan seru.

3. Masak bersama
Coba ajak pasangan Anda untuk melakukan hal-hal seru saat kencan, misalnya masak bersama. Buka resep-resep sederhana dari internet, dan coba terapkan berdua bersama pasangan Anda. Lalu, lanjutkan dengan makan masakan yang telah Anda masak berdua.

Baca juga: 6 Tips Melangsingkan Tubuh Jelang Tahun Baru 2017

4. Sekedar minum kopi sambil membaca buku
Anda termasuk pasangan yang suka baca buku? Ide kencan yang satu ini mungkin pas untuk Anda berdua. Saat memutuskan untuk tak pergi keluar rumah, coba saling berbagi dengan membaca buku atau novel kesukaan sambil minum kopi bersama. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tips Menjual Rumah KPR

Tips Menjual Rumah KPR

Jakarta – Rumah idaman merupakan keinginan bagi setiap orang. Terlebih bagi mereka yang telah berkeluarga. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis