Home > Gaya Hidup > Tips > Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Jakarta – Kebanyakan orang akan mengurangi asupan makanan saat ingin memiliki tubuh yang ideal. Cara tersebut diyakini bisa mengurangi berat badan.

Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Namun ternyata, selain diet ada ara lain untuk mengurangi berat badan dan tetap menikmati makanan. Seperti dilansir dari Times of India, Senin (26/12/2016) berikut cara menurunkan berat badan selain diet:

1. Tidak melewatkan sarapan
Sarapan merupakan aktivitas yang bermanfaat untuk mempersiapkan energi sebelum menjalani aktifitas setiap hari. Selain itu, sarapan juga dapat membantu menjaga metabolisme tubuh.

2. Makan malam sebelum jam 20:00
Cara ini sangat membantu kita menghindari mengonsumsi makanan ringan pada malam hari. Selain itu, menyikat gigi dan minum teh hijau setelah makan malam adalah cara lain untuk mengusir keinginan untuk makan lagi.

3. Minum air 15 menit sebelum atau sesudah makan
Cobalah untuk meminum air 15 menit sebelum atau sesudah makan. Cara ini diyakini dapat membantu metabolisme pada tubuh.

4. Jangan masak buah-buahan dan sayuran terlalu lama
Buah-buahan dan sayuran sarat dengan sejumlah nutrisi. Terlalu lama mencuci atau memasak dapat mengurangi kandungan gizi dengan membunuh atau membasuh nutrisi penting. Akibat nutrisi tidak mencukupi, maka keinginan untuk mengonsumsi makanan lain akan timbul.

5. Mengonsusmi buah-buahan sebelum makan
Buah-buahan merupakan sumber yang sangat baik untuk detoksifikasi tubuh Anda. Mengonsumsi buah-buahan 30 menit sebelum makan berat akan memberikan energi yang luar biasa pada tubuh dan bagus untuk menurunkan berat badan. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ingin Puaskan Wanita saat Bercinta? Lakukan Beberapa Langkah Ini

Ingin Puaskan Wanita saat Bercinta? Lakukan Beberapa Langkah Ini

Jakarta – Dalam kamus berc*nta, posisi missionary (pria berada di atas sementara wanita di bawah) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis