Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Sentil Beredarnya Isu Yang Menyebut PDIP Ingin Menghabisinya

Ahok Sentil Beredarnya Isu Yang Menyebut PDIP Ingin Menghabisinya

Jakarta – Meskipun Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berstatus sebagai terdakwa kasus dugaan penistaan agama, namun dirinya tetap berharap bisa menang dalam satu putaran di Pilgub DKI 2017 mendatang. Jika bisa menang dalam satu putaran, Ahok mengatakan ingin mempermalukan orang yang selama ini menyudutkan dirinya.

Ahok Sentil Beredarnya Isu Yang Menyebut PDIP Ingin Menghabisinya

“Saya harap tetap berjuang untuk menang satu putaran. Kalau kita menang satu putaran, akan mempermalukan orang-orang yang selama ini menyudutkan saya,” kata Ahok kepada para pendukungnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/12/2016).

Hingga kini, Ahok masih berharap keadilan tetap bisa ditegakkan dalam kasus dugaan penistaan agama yang menjeratnya tersebut. Ahok menginginkan siapa pun yang melakukan penistaan agama harus diproses.

“Kita harap keadilan tetap ditegakkan. Yang melakukan penistaan agama, siapa pun harus diproses,” ujar Ahok.

Menurut mantan Bupati Belitung Timur itu, apa yang dialaminya bukan hanya soal Pilgub DKI. Ahok mengatakan ada hal besar yang harus diperjuangkan. Hal tersebut yakni harapan bagi proses hukum di Indonesia. Ahok sendiri merasa bersyukur bisa memperjuangkan itu.

Baca Juga : Inilah Akun Yang Dituding Telah Sebar Video Ceramah Habib Rizieq Tentang Tuhan Beranak

“Ini bukan hanya persoalan Gubernur DKI, tapi bangsa ini mau dibawa ke mana. Kalau hukum diinjak-injak, negara ini enggak ada harapan lagi. Saya bersyukur ditakdirkan jadi orang yang memperjuangkan ini,” tutur Ahok.

“Kalau ada isu PDIP mau habisi Ahok, itu enggak benar. Bu Mega sayang saya,” tutupnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis