Home > Hiburan > Gosip > Stefan-Celine Pamer Foto Mesra Bertema Musim Dingin

Stefan-Celine Pamer Foto Mesra Bertema Musim Dingin

Jakarta – Pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista sepertinya semakin mesra saja. Meyambut suka cita Natal yang identik dengan musim dingin, keduanya pun melakukan pemotretan bertema Winter mood.

Stefan-Celine Pamer Foto Mesra Bertema Musim Dingin

Diambil oleh fotografer kondang Rio Wibowo, Celine dan Stefan tampil berbeda dengan riasan wajahnya. Sama-sama memiliki wajah kebulean, keduanya disulap dengan riasan yang didominasi warna burgundy dan penuh freckles atau bintik-bintik di wajah.

Untuk kostumnya sendiri, Stefan dan Celine mengenakan coat tebal berwarna monokrom. Keduanya berpose saling berdekatan seolah saling mencari kehangatan hingga berpelukan.

Sayangnya, pemotretan keduanya ini justru kembali mendapatkan komentar miring dari netizen. Meski begitu tak sedikit pula yang menyebut Stefan dan Celine terlihat keren dalam fotonya.

“Yg bilang fotonya ga bagus itu cma krena dsarnya emang gak suka sm artisnya. gw gak bgitu ska sm celine tpi secara objektif gw akuin foto ini bagus,” komentar netizen pada Selasa (27/12/2016).

Baca juga: Inilah Alasan Amanda Rawles Senang dengan Akting Nangis di Film Promise

“Baru kali ini ga suka sama hasil foto kaka pdahal ak sllu like dan kagum bgt sama hasil foto yang keren bgt bgt cuma saran aja yaa,” tambah yang lain.

“Kok biasa aja lihat foto ini.. Maaf yaa kohh rioo .. Chemistry cintanya kayak dibuat2 menurut saya lhoo.. Kurang tulus dari dalam hati,” seru lainnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Glenn Fredly Kembali Suarakan Tolak Reklamasi di Teluk Benoa?

Glenn Fredly Kembali Suarakan Tolak Reklamasi di Teluk Benoa?

Denpasar – Seruan penolakan terhadap reklamasi Teluk Benoa, Bali, terus diluncurkan oleh sebagian artis musik ...