Home > Teknologi > Gadget > Sony Cyber-Shot Terbaru Bakal Segera Dirilis

Sony Cyber-Shot Terbaru Bakal Segera Dirilis

Jakarta – Sony kembali meluncurkan model unggulan terbaru di lini produk compact camera mereka atau yang populer dengan seri Cyber-shot RX100. Yakni, RX100 V (model DSC-RX100M5).

Sony Cyber-Shot Terbaru Bakal Segera Dirilis

Dalam keterangan tertulisnya, Sony mengklaim bahwa RX100 V membawa performa dan kecepatan AF ke tingkat yang lebih tinggi di dalam pasar compact camera.

“Dilengkapi dengan sistem Fast Hybrid AF dengan akuisisi AF tercepat di dunia pada 0.05 detik, dan jumlah titik AF pada sensor1 tertinggi di dunia dengan 315 titik yang menutupi hampir 65 persen frame,” tulisnya dalam siaran pers.

“Kamera ini juga dapat melakukan continuous shooting pada kecepatan sampai dengan 24 fps – tercepat di dunia untuk kategori compact camera1 – pada resolusi penuh 20.1 MP dengan AF/AE tracking sampai dengan 150 gambar,” sambungnya.

RX100 V dilengkapi dengan sensor CMOS Exmor RS 1.0 dengan chip DRAM, lensa ZEISS Vario-Sonnar T 24-70 mm dengan apertur F1.8-2.8, dan peningkatan pada image processing system dengan front-end LSI chip baru yang memaksimalkan kecepatan processing, menambahkan memori buffer dan mengoptimalkan kualitas gambar, terutama pada pengaturan ISO tinggi.

Perekam citra ini juga memiliki fitur pengambilan video 4K dengan full pixel readout dan no pixel binning, merekam gerakan super lambat hingga 960fps dengan durasi merekam video yang lebih lama. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Galaxy S9 Bakal Hilangkan Pemindai Sidik Jari ?

Benarkah Galaxy S9 Bakal Hilangkan Pemindai Sidik Jari ?

Jakarta – Pemindai sidik jari memang memang banyak ditemukan pada smartphone masa kini. Namun seiring ...