Home > Otomotif > Mobil > Isuzu D-Max Terbukti Tangguh untuk Offroad

Isuzu D-Max Terbukti Tangguh untuk Offroad

Depok – Wiraniaga merupakan sosok penting dalam penjualan mobil. Mereka menjadi salah satu faktor penentu konsumen menolak atau membeli mobil. Tidak hanya untuk mobil penumpang. Peran mereka juga krusial untuk penjualan mobil komersial.

Ratusan Ribu BMW Ditarik lantaran Bermasalah dengan Airbag

Berkaca dari itu, Isuzu mengajak para wiraniaga untuk kembali mengenal produk light commercial vehicle (LCV), yakni D-Max. Kegiatan ini diisi dengan menjajal kemampuan offroad di Divisi Infantri 1 Kostrad Cilodong, Depok, Jawa Barat, Rabu (28/12/2016).

”Acara ini untuk mengingatkan bahwa kami punya produk bagus. Arena ini bisa membuktikan keunggulan dan kemampuan offroad D-Max. Diharapkan para wiraniaga bisa menjelaskannya kepada konsumen,” ujar Joen Boediputra, CEO Astra Isuzu.

Sebanyak 200 orang wiraniaga, kepala cabang, supervisor dealer Isuzu dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Jawa Barat meraikan kegiatan ini. Mereka bisa menjajalkan D-Max langsung di arena tanah.

Baca juga: Ratusan Ribu BMW Ditarik lantaran Bermasalah dengan Airbag

”Beberapa wiraniaga fokus jual commersial vehicle. Tapi LCV ini dilupakan karena industri tambang lagi turun. Oleh karena itu, kami menggelar acara ini untuk memberitahu Isuzu memiliki D-Max,” tutup Joen.

D-Max menggunakan mesin 4JK1-TC berkapasitas 2.500cc dengan VGS turbocharged dan intercooler. Tenaga mesin baru ini mencapai 134 daya kuda di 3.400 rpm dengan torsi 320 Nm pada 1.800-2.800 rpm. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tips Otomotif : Velg Mobil Anda Bengkok ? Begini Cara Mengatasinya

Tips Otomotif : Velg Mobil Anda Bengkok ? Begini Cara Mengatasinya

Jakarta – Apakah mobil Anda pernah mengalami velg pecah atau bengkok akibat melaju di jalan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis