Home > Hiburan > Gosip > Terjaring Razia Narkoba, Tes Urin Gisel dan Gading Negatif

Terjaring Razia Narkoba, Tes Urin Gisel dan Gading Negatif

Jakarta – Pasangangan artis Gading Martin dan Gisella Anestesia terjaring Operasi   oleh Polda Metro Jaya pada Jumat (30/12/2016)  di salah satu tempat hiburan malan, Parc 19 Bistro, kawasan kemang, jakarta Selatan.

Terjaring Razia Narkoba, Tes Urin Gisel dan Gading Negatif

Gading Martin dan Gisella Anastesia terbukti negatif menggunakan narkoba, Jumat (30/12/2016)

Dari hasil operasi, pasangangan artis Gading Martin dan Gisella Anestesia bersama  140 pengunjung lainnya yang terjaring  dalam operasi melakukan tes urine dan tes pupil. Dari hasil tes tersebut, terdapat hanya 8 pengunjung yang positif menggunakan narkoba dan lainnya negatif menggunakan narkoba.

Seperti yang disampaikan oleh Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Nico Afinta , yang memastikan bahwa hasil tes urin pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia terbukti negatif.

“Kami mengupayakan melakukan tes urin kepada semua pengunjung di sana dan hasilnya memang tidak ada kedua nama itu di daftar yang positif,” ucap  Nico saat ditemui usai operasi di Mapolda Metro Jaya.

Baca Juga : Dalam Sepekan Film Hangout Tembus 1 Juta Penonton

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya tersebut pula, berterima kasih kepada pasangan artis tersebut, karena selama proses operasi dan pengetesan Gading Martin dan gisella Anestesia sangat kooperatif.

(Ria Setiawati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis