Home > Hiburan > Gosip > Geram Dengan Pemberitaan Terjaring Razia Narkoba, Gading dan Gisel Angkat Bicara

Geram Dengan Pemberitaan Terjaring Razia Narkoba, Gading dan Gisel Angkat Bicara

Jakarta – Gading Marten dan Gisella Anastasia mengutarakan kekesalannya di akun Instagram atas pemberitaan sebuah media online. Hal tersebut bermula saat pasangan suami istri yang menikah sejak 3 tahun lalu ini berkunjung ke Kafe Bistro Parch 19, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat (30/12/2016) dinihari.

Geram Dengan Pemberitaan Terjaring Razia Narkoba, Gading dan Gisel Angkat Bicara

Gading dan Gisel

Secara tiba-tiba datang ratusan aparat gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menggelar razia besar-besaran. Alhasil Gading dan Gisel pun ikut menjalani tes urin. Pasangan artis ini sempat kesal dengam wartawan yang mengambil foto dirinya.

“Barusan balik dari tempat dengerin band biasanya, dan hari ini ada razia gabungan dari BNN. Kita sih baik-baik aja. Sudah sampai rumah dengan selamat. Cuma tadi sempat bete karena wartawan foto-fotoin banyak banget, dengan asumsi dari kita bahwa itu pasti akan dipergunakan dengan kurang tepat di berita-berita online,” tulis Gisel sebagai keterangan video yang diunggah pada akun instagramnya.

Ternyata apa yang dikhawatirkan pasangan suami istri ini pun menjadi kenyataan. “Dan ternyata benar, barusan di Tr***n n***s keluar berita yang mengatakan Gading dan Gisel diamankan polisi, kemudian keluar dengan tergesa-gesa namun sempat diamankan polisi. Dan mereka bilangnya jika Gading menolak diperiksan untuk tes urine. Padahal tidak ada penolakan sama sekali untuk dites urine. Dan juga tidak disebutkan jika hasil tes urin kita negatif, “ ujar Gisel.

Tidak hanya Gisel yang merasa kesal atas berita miring atas dirinya. Gading, suami Gisel pun meluapkan kekesalannya melalui akun instagramnya. “Ini die nih!!!! Udah gw duga judul-judul kaya begini bakal keluar. Diamankan seolah-seolah ditahan… bangke emang!!! Kejadiannya gimana ditulisnya gmana. Nyari duit ga gitu-gitu amat bosss… tadi saya sama temen-temen ke Kemang nonton live band dan ada pemeriksaan dari BNN pas kita mau pulang. Saya langsung mau ditest urine.. dan hasilnya NEGATIF!!!!” tulis Gading.

(Aisyah Hidayat – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tak Terima Putranya Dianiaya Oknum Polisi, Jeremy Thomas Buat Surat Terbuka Untuk Presiden Jokowi

Tak Terima Putranya Dianiaya Oknum Polisi, Jeremy Thomas Beri Pesan Terbuka Untuk Presiden Jokowi

Jakarta –  Salah seorang aktor senior, Jeremy Thomas sangat geram ketika mengetahui sang putra, Axel ...