Home > Ragam Berita > Nasional > Direktur Utama Citilink Indonesia Resmi Mundur dari Jabatan

Direktur Utama Citilink Indonesia Resmi Mundur dari Jabatan

Jakarta – Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Albert memutuskan untuk mengundurkan diri. Keputusan itu ia sampaikan terkait adanya pilot Citilink yang diduga mabuk pada penerbangan Surabaya-Jakarta.

Direktur Utama Citilink Indonesia Resmi Mundur dari Jabatan

Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan

Meski belum terbukti benar bahwa sang pilot terbukti seperti yang dituduhkan, Albert merasa masalah tersebut cukup berat. Menurut dia, permasalahan tersebut telah berdampak pada dirinya secara pribadi. Karena alasan itu ia memutuskan untuk mundur.

”Dampak yang telah diberikan dari masalah ini kepada Citilink, secara personal, saya dan Pak Hadinoto direktur produksi merasa bertanggung jawab atas hal ini. Sehingga kami mengajukan permohonan untuk mengudurkan diri dari Citilink,” kata Albert di Jakarta pada Jumat (30/12/2016).

Baca juga: Kemendikbud Imbau PNS Manfaatkan Program Tax Amnesty

Sebagaimana diketahui, pilot Citilink penerbangan Surabaya-Jakarta mendapat masalah. Dia diduga mabuk saat akan menerbangkan pesawat. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis