Home > Olahraga > Bola > Antonio Conte : “Thibaut Courtois Akan Tetap Bersama Kami”

Antonio Conte : “Thibaut Courtois Akan Tetap Bersama Kami”

London – Baru-baru ini beredar sebuah isu yang menyebutkan bahwa salah seorang kiper Chelsea, Thibaut Courtois berencana untuk hengkang dari klub setelah dikabarkan menjadi incaran Real Madrid. Terkait hal tersebut, lantas dibantah oleh sang Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Antonio Conte : "Thibaut Courtois Akan Tetap Bersama Kami"

Penjaga gawang berkebangsaan Belgia tersebut telah mencatatkan 11 clean sheet sepanjang musim ini, lebih banyak dibandingkan kiper lainnya. Hal tersebut juga berkontribusi membawa Chelsea unggul enam poin di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Sang pelatih merasa senang dengan performa kiper berusia 24 tahun tersebut dan diyakini bahwa Courtois adalah salah satu kiper terbaik dunia.

“Situasi itu [kabar terkait transfer] tidak penting. Thibaut adalah salah satu kiper terbaik dunia,” ujar Conte kepada para wartawan seperti dikutip dari Goal Internasional, Jumat (30/12/2016).

“Dia tetap bersama kami. Situasi lainnya hanyalah spekulasi,” tambahnya.

Baca Juga : Dana Hasil Penjualan Oscar, Akan Digunakan Chelsea Di Bursa Transfer Musim Dingin

“Saya pikir musim ini dia bermain sangat bagus dan Anda bisa lihat dia tidak hanya bagus dengan tangannya tapi juga kakinya. Menurut saya dia kiper yang lengkap, dia kiper modern.”

“Bagi saya dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Saya tidak menyebutnya yang terbaik karena dia adalah kiper saya tapi dia fantastis dan dia berada di performa puncak.”

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Arsene Wenger Tak Sungkan Menyebut Chelsea Sebagai Favorit Juara Liga Primer Inggris

Arsene Wenger Tak Sungkan Menyebut Chelsea Sebagai Favorit Juara Liga Primer Inggris

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger baru-baru ini menyebutkan bahwa Chelsea merupakan salah satu favorit ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis