Home > Hiburan > Gosip > Curhat Di Instagram, Rumah Tangga Elly Sugigi Sedang Bermasalah ?

Curhat Di Instagram, Rumah Tangga Elly Sugigi Sedang Bermasalah ?

Jakarta – Baru-baru ini, Ely Sugigi kembali mencurahkan isi hatinya melalui akun media sosial miliknya. Istri Ferry Anggara tersebut menulis curhatan panjangnya tentang kekuatannya sebagai seorang wanita. Curhatan tersebut menuai spekulasi bahwa rumah tangga Ely dan Ferry sedang ada masalah.

Curhat Di Instagram, Rumah Tangga Elly Sugigi Sedang Bermasalah ?

Melalui akun Instagram miliknya, Ely seolah menceritakan tentang kondisi rumah tangganya saat ini. Ia mengaku bahwa dirinya bisa mencari nafkah sendiri dan tidak takut kehilangan sosok laki-laki yang diduga netter adalah sang suami tersebut. Dikabarkan juga bahwa Ely akan segera menceraikan suaminya itu.

“Sudah saat aq harus berdiri sendiri mencari nafkah dari dlu juga sendiri sekrang aq gak takut kehilangn sosok laki 2 yang terkadang hanya membuat sakit..pergilah kau dari kehidupanku bila hanya kehadiranmu membuat aq sakit…” tulis Ely seraya mengunggah foto dirinya. “Rasa sabar dan percaya diriku uda abis..aq emang wanita tidk cantik tapi aq juga mau dihargai sebagai layaknya seorang wanita yang utuh dan sempurna.”

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Foto Mesranya dengan Wanita Cantik Tersebar, Ini Kata Roy Marten

Foto Mesranya dengan Wanita Cantik Tersebar, Ini Kata Roy Marten

Jakarta – Setelah beberapa hari ini netizen dibuat penasaran dengan tersebarnya beberapa foto mesra aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis