Home > Ragam Berita > Nasional > Dihadapan Anies, Habib Rizieq : “Beliau Sejalan Dengan Kita”

Dihadapan Anies, Habib Rizieq : “Beliau Sejalan Dengan Kita”

Jakarta – Pada Minggu (1/1/2017) kemarin, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan memenuhi undangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dalam sebuah diskusi yang digelar di Petamburan, Jakarta Pusat. Dalam forum diskusi tersebut, Anies pun memberikan klarifikasi mengenai berbagai tudingan yang pernah ditujukan kepadanya. Usai Anies memberikan klarifikasinya, Rizieq pun bicara.

Dihadapan Anies, Habib Rizieq : "Beliau Sejalan Dengan Kita"

Anies Baswedan Ketika Sedang berikan klarifikasinya

“Beliau (Anies) telah memberikan penjelasan kepada kita bahwa beliau bukan wahabi, bukan syiah, bukan juga liberal, beliau ada bersama kita semua. Beliau ahlussunnah wal jamaah,” kata Rizieq seperti dikutip dari video pidatonya yang dikirimkan Tim Sukses Anies Baswedan, Senin (2/1/2017).

Menurut Habib Rizieq, Hal yang tak kalah penting lainnya yakni Anies adalah sosok calon Gubernur DKI yang secara tegas menolak reklamasi. Anies diharapkan sanggup memenuhi komitmennya untuk membangun manusia Jakarta. Habib Rizieq melanjutkan, dengan begitu warga Jakarta bisa menjadi tuan di rumah sendiri.

Baca Juga : Polisi Awali 2017 Dengan Penangkapan Perampok Sadis di Pulomas

“Beliau (Anies) sejalan dengan kita, yakni menolak proyek reklamasi. Karena kita ini orang yang anti reklamasi,” tegas Rizieq.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ribuan Polisi Disiagakan Amankan Jalannya Sidang Lanjutan Ahok

Ribuan Polisi Disiagakan Amankan Jalannya Sidang Lanjutan Ahok

Jakarta – Sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Selasa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis