Home > Hiburan > Gosip > Simak Pengakuan Artis Tampan Ini Saat Memutuskan Menjadi Mualaf

Simak Pengakuan Artis Tampan Ini Saat Memutuskan Menjadi Mualaf

Jakarta – Ternyata, salah seorang penyanyi, Marcell Siahaan pernah melewati perjalanan spiritual yang cukup panjang. Perjalanannya tersebut merupakan pencariannya terhadap sang Pencipta.

Simak Pengakuan Artis Tampan Ini Saat Memutuskan Menjadi Mualaf

Marcell Siahaan

Sempat beberapa kali, Ayah tiga anak tersebut bergonta-ganti keyakinan. Namun, akhirnya ia akhirnya memilih Islam sebagai keyakinan barunya. Marcell mengaku sangat menikmati proses ketika ia menjadi seorang muslim, yang ia jalani empat tahun belakangan ini.

“Sekitar empat sampai lima tahun yang lalu tanggalnya saya lupa sih. Karena itu semuanya sudah diarahkan saja. Saya menikmati dan ikut saja,” kata Marcell di Studio Rossi Musik, Kawasan Fatmawati Jakarta Selatan.

Marcell mengaku bahwa perjalanan spirutualnya itu tidak banyak orang yang tahu, termasuk kisahnya menjadi seorang mualaf. Setelah memeluk agama Islam, pria kelahiran Bandung, 21 September 1977 ini, mengungkapkan jadi lebih banyak belajar dan bisa berkomunikasi dengan banyak orang.

” Saya punya prinsip kalau saya belum bisa memanusiakan diri saya, jangan ngaku muslim. Apalagi mukmin jauh banget, benar buat saya. Berserah yang saya lakukan tanpa saya sadari. Ketika jalan seperti ini. Kemudian saya dinikahkan ulang ya saya jalanin san nikmati,” tuturnya.

Baca Juga : Adele Akan Segera Resmikan Hubungannya Dengan Kekasih Ke Jenjang Pernikahan

” Buat saya keuntungannya bisa berkomunikasi dengan banyak orang. Saya jadi banyak tahu, saya menjalankan dari yang saya yakini,” pungkas suami dari Rima Melati Adam ini.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Angkat Bicara Terkait Kelanjutan Kasusnya Dengan Almarhumah Julia Perez

Nikita Mirzani Angkat Bicara Terkait Kelanjutan Kasusnya Dengan Almarhumah Julia Perez

Jakarta –  Salah seorang artis sensasional, Nikita Mirzani merasa sangat terkejut dan sedih ketika mendengar ...