Home > Hiburan > Gosip > Penampilan Seksi Kendall Jenner Bikin Buat Chris Brown Terpesona

Penampilan Seksi Kendall Jenner Bikin Buat Chris Brown Terpesona

Hollywood – Sama seperti sang adik Kylie Jenner, Kendall Jenner kerap menjadi bahan perbincangan karena penampilannya yang seksi dan menggoda. Model berusia 21 tahun ini sering kedapatan tampil tanpa bra di depan umum.

Penampilan Seksi Kendall Jenner Bikin Buat Chris Brown Terpesona

Kendall Jenner tampil seksi

Seperti yang dilakukannya belum lama ini, mantan kekasih Harry Styles itu mengunggah foto panasnya di media sosial. Kendall bisa memamerkan tindik yang menghiasi bagian pribadinya.

Kendall memamerkan foto hitam putihnya bersama Kylie. Memakai bra hitam transparan, Kendall dengan penuh percaya diri memperlihatkan nipple piercing-nya. “@490tx,” tulis singkat Kendall.

Sementara itu, Kylie memberikan senyumnya di depan kamera. Mereka berdua tampak begitu mencuri perhatian netizen.

Baca juga: Netizen Goda Ariel NOAH saat Makan Ibunda Sophia Latjuba

Tidak sedikit penggemar yang menyukai foto tersebut. Bahkan menurut pantauan Hollywoodlife, Chris Brown turut terpesona dengan potret seksi Kendall Jenner. Ia kepergok memberikan memberikan likes pada foto tersebut.

Kini tercatat, unggahan tersebut telah disukai 2,7 juta pengguna Instagram sejak diposting pada 31 Desember lalu. Selain likes, Kendall juga dibanjiri sejumlah komentar oleh penggemarnya. Sebagian besar mereka memuji kecantikan sang model Victoria’s Secret tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis