Jakarta – Pada Senin (2/1/2017) kemarin, Julia Perez berangkat umrah dengan didampingi sang bunda, Sri Wulansih. Selain mengaja ibunya, ia juga mengajak Ria Irawan dan suaminya, Mayky Wongkar. Padahal baru saja Jupe menjalani operasi saraf pada Jumat (30/12/2016). Sedangkan Ria melakukan kemoterapi pada Selasa (27/12/2016).

Julia Perez Mengaku Tak Merasakan Sakit Ketika Hendak Berangkat Ibadah Umrah

Julia Perez Hendak Berangkat Ibadah Umrah

Meski begitu, dua pejuang kanker itu sangat bersemangat untuk beribadah. Mereka berangkat ke Tanah Suci dengan menaiki pesawat Saudi Airlines. Jupe dan Ria sama-sama tidak sabar menjalani ibadah haji kecil. Mereka menganggap perjalanan tersebut sebagai refreshing dari rutinitas dalam melakoni sejumlah treatment di rumah sakit.

“Saya rasa, kalau sudah dapat panggilan Tuhan, ya kami harus siap. Ikhlas lillahi ta’ala,” ucap Jupe ketika dijumpai di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Baca Juga : Bela Fakhrul Razi, Rina Nose Kebanjiran Hujatan Dari Para Netizen

Jupe sendiri mengaku bisa berangkat ke bandara terasa seperti keajaiban. Sejak subuh, dia tidak merasakan sakit maupun nyeri. Padahal, sebelumnya dia selalu merasa kesakitan. Pelantun Belah Duren itu juga berharap tidak merasakan sakit ketika menjalankan umrah nanti.

(bimbim – www.harianindo.com)