Home > Ragam Berita > Nasional > Jadi Saksi Kasus Ahok, Habib Novel Justru Ditanya Soal Kanjeng Dimas

Jadi Saksi Kasus Ahok, Habib Novel Justru Ditanya Soal Kanjeng Dimas

Jakarta – Pada sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), salah satu saksi yang diajukan jaksa penuntut umum (JPU) yakni Habib Novel Chadir Hasan Bamukmim.

Jadi Saksi Kasus Ahok, Habib Novel Justru Ditanya Soal Kanjeng Dimas

Sebagai salah satu saksi pelapor, Novel merasa heran dengan Kuasa Hukum Ahok karena beberapa pertanyaan yang diajukan kepadanya tidak berhubungan dengan kasus yang setdang diproses sehingga banyak yang dianulir oleh Hakim.

“Ada banyak yang mau diarahkan yang mau di-blow up. Soal Kanjeng Dimas-lah dibawa-bawa. Emang saya tahu, emang saya nonton TV 24 jam. Saya enggak tahu itu Kanjeng Dimas,” ungkap Habib Novel di Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Selain Kanjeng Dimas, Novel juga ditanya soal partai politik yang ia nilai tidak ada korelasinya.

“Kemudian ditanya masalah PKB, masalah PKS, itu hak partai mereka. Saya juga enggak paham dengan partai politik. Saya berkutatnya di masalah Surah Al Maidah,” ujar Novel.

“Saya keberatan dengan pertanyaan yang dilontarkan, dan alhamdulillah hakim kemudian membatalkan pertanyaan-pertanyaan itu,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jalani Persidangan, Pembuat Hoaks 7 Kontainer Surat Suara Sempatkan Pose 2 Jari

Jalani Persidangan, Pembuat Hoaks 7 Kontainer Surat Suara Sempatkan Pose 2 Jari

Jakarta – Bagus Bawana Putra selaku Terdakwa pembuat berita bohong soal tujuh kontainer surat suara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135