Home > Ragam Berita > Nasional > Tito Karnavian Lantik Enam Kapolda di Mabes Polri

Tito Karnavian Lantik Enam Kapolda di Mabes Polri

Jakarta – Enam orang Kapolda baru dilantik di di Gedung Rupatama Mabes Polri Jakarta pada Rabu (4/1/2017). Berdasar pantauan, pelantikan tersebut pun dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Tito Karnavian Lantik Enam Kapolda di Mabes Polri

Pelantikan enam Kapolda baru

Enam kapolda yang dilantik yakni Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Golose, Kapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol Agung Sabar Santoso, Kapolda Sulawesi Tenggara Brigjen Pol Andap Budhi Revianto, Kapolda Sumatera Barat Brigjen Pol Fakhrizal dan Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Anang Revandoko.

Rotasi jabatan para perwira Polri tersebut didasarkan pada surat telegram ST/2987/XII/2016 tertanggal 12 Desember 2016 yang ditandatangani oleh Wakil Kepala Polri Komjen Syafruddin.

Baca juga: Setya Novanto Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Tersangka Sugiharto

Dalam kesempatan tersebut, ada tiga perwira tinggi Polri lainnya yang juga dilantik untuk mengisi jabatan baru di antaranya Kepala Divisi Teknologi dan Informasi Irjen Pol Prasta Wahyu Hidayat, Asisten Sarana dan Prasarana Kapolri Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo dan Kepala Korps Lalu Lintas Polri Brigjen Pol Royke Lumowa. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Foto KTP, Novel Pastikan Namanya Memang Habib

Foto KTP, Novel Pastikan Namanya Memang Habib

Jakarta – Novel Chaidir Hasan Bamukmin (Habib Novel) mendadak menjadi topik utama yang dibicarakan publik ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis