Home > Ragam Berita > Nasional > Mendagri Prihatin dengan Kasus Perselingkuhan Bupati Katingan

Mendagri Prihatin dengan Kasus Perselingkuhan Bupati Katingan

Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengaku terkejut mendengar kasus perselingkuhan Bupati Katingan Ahmad Yantengli dengan istri seorang anggota kepolisian Farida Yeni. Apalagi, keduanya digerebek suami Yeni tengah berduaan di sebuah rumah kontrakan pada Kamis (5/1/2017)‎ sekitar pukul 02.00.

Mendagri Prihatin dengan Kasus Perselingkuhan Bupati Katingan

Mendagri Tjahjo Kumolo

“‎Kami cukup terkejut, seorang kepala daerah di daerah kecil, berani melakukan hal yang bukan contoh baik,” ucap Tjahjo pada Jumat (6/1/2017).

Kasus tersebut pun menarik perhatian publi. Tjahjo Kumolo pun itu mengaku telah meminta Kapolres Katingan untuk memprosesnya secara tegas, sesuai aturan hukum yang berlaku.

“Apabila sudah ada alat bukti, ada kesaksian, ada yang laporkan (suami Farida,red) sudah cukup untuk diproses dengan tegas. Ini sudah mencederai wajah birokrasi kita,” ucap Tjahjo.

Meski demikian, Tjahjo mengaku pihaknya belum dapat mengambil langkah lebih lanjut terkait nasib Bupati Katingan. Kemendagri masih harus menunggu proses hukum terlebih dahulu.

“Soal sanski, Kemendagri tunggu hasil proses hukumnya terlebih dahulu,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies : "Salam Bersama, Insya Allah Dapat Pahala"

Anies : “Salam Bersama, Insya Allah Dapat Pahala”

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta terpilih versi quick count Komisi Pemilihan Umum (KPU), Anies Rasyid ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis