Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Ungkap Kedekatan Gerindra dan PKS

Prabowo Ungkap Kedekatan Gerindra dan PKS

Jakarta – Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra membekali para kadernya untuk pemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta. Turut hadir pula perwakilan dari PKS sebagai koalisi dalam mengusung pasangan nomor urut 3 tersebut.

Prabowo Ungkap Kedekatan Gerindra dan PKS

Dalam kesempatan itu, Prabowo pun mengungkapkan kedekatan Gerindra dengan PKS. Prabowo bahkan menyebut hubungan Gerindra sudah seperti sekutu.

“Kita kehadiran sahabat kita yang baik kawan-kawan PKS. PKS agak lebih dari sahabat, sudah menjadi sekutu,” kata Prabowo di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (8/1/2017).

Pernyataan itu pun sempat mengundang gelak tawa dan tepuk tangn dari ribuan kader yang hadir. Prabowo rupanya tidak bisa lupa dengan perlakuan partai pengisi koalisi merah putih (KMP) yang pergi dan bergabung ke pemerintahan.

Diketahui, dari banyak partai yang tergabung dalam KMP, tersisa Gerindra dan PKS yang konsisten berada di luar pemerintahan. Hal ini rupanya yang mendasari rasa kedekatan Gerindra dengan PKS.

Baca juga: Tawuran Antar Pemuda Pecah di Manggarai

“Kalau sahabat masih sering meninggalkan sahabat lain, kalau sekutu rasanya berat untuk ninggalin,” tegas Prabowo. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Heboh, Warga Duren Sawit Dapati Mayat Bayi yang Membusuk Dalam Gudang

Heboh, Warga Duren Sawit Dapati Mayat Bayi yang Membusuk Dalam Gudang

Jakarta – Warga di RT 12, RW 03 di Jalan Gotong Royong, Pondok Bambu, Duren ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis