Home > Hiburan > Gosip > Wow, Kylie-Kendall Jenner Pamer Keseksian pada Golden Globe 2017

Wow, Kylie-Kendall Jenner Pamer Keseksian pada Golden Globe 2017

Hollywood – Kesan seksi nampaknya tidak bisa lepas dari penampilan keluarga Kardashian. Seperti yang terlihat pada Kendall Jenner dan Kylie Jenner saat menghadiri After Party gelaran tahunan Golden Globe Awards 2017 di The Beverly Hilton, Minggu (8/1/2017) kemarin.

Wow, Kylie-Kendall Jenner Pamer Keseksian pada Golden Globe 2017

Kylie-Kendall Jenner

Kakak beradik keluarga Kardashian-Jenner itu kompak mengenakan gaun belahan tinggi di bagian paha. Dengan begitu, keduanya dapat leluasa memamerkan kaki jenjang dan kulit mulus di depan kamera. Malam itu, Kendall terlihat memakai strapless dress warna tembaga dan sepatu hak tinggi berwarna senada.

Rambutnya ditata ke atas dan riasan wajahnya menonjolkan warna natural. Tak ketinggalan, ia juga memakai berbagai aksesoris seperti kalung dan anting-anting untuk menyempurnakan penampilannya.

Sebagaimana diberitakan Dailymail pada Senin (9/1/2017), Kylie Jenner memakai gaun panjang silver rancangan rumah mode asal Kuwait, Labourjoisie. Gaun berlengan panjang yang dipenuhi dengan embellishment itu membiarkan belahan dada Kylie terlihat jelas. Sudah begitu, kekasih Tyga ini masih nekat tidak memakai celana dalam.

Baca juga: Benarkah Hubungan Al-El-Dul dan Maia Estianty Kini Semakin Renggang ?

Kylie pun akhirnya memamerkan segalanya, termasuk bekas lukanya di kaki. Hal itu nampak ketika ia tengah menikmati pizza bersama sang kakak dalam pesta tersebut. Namun Kylie tidak berusaha untuk menutupinya.

Sementara itu, selain Kendall dan Kylie, acara After Party tersebut juga turut dihadiri oleh sederet artis papan atas Hollywood. Sebut saja seperti Leonardo DiCaprio, Sofia Vergara, Karrueche Tran, Ruth Negga, Elizabeth Olsen, dan Vanessa Hudgens. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Kebiasaan Yang Dilakukan Rizky Febian Sebelum Naik Panggung

Inilah Kebiasaan Yang Dilakukan Rizky Febian Sebelum Naik Panggung

Jakarta – Biasanya, seorang penyanyi memiliki kebiasaan unik sebelum akan naik panggung. Ternyata hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis