Home > Olahraga > Bola > Guardiola Gagal Dapatkan Bek Bayern

Guardiola Gagal Dapatkan Bek Bayern

Manchester – Pep Guardiola selaku manajer Manchester City sepertinya harus gigit jari. Penyebabnya adalah salah satu pemain yang dikabarkan menjadi target buruannya di bursa transfer Januari, bek Bayern Muenchen, Holger Badstuber, resmi bergabung dengan Schalke 04 dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim 2016/17.

Guardiola Gagal Dapatkan Bek Bayern

Holger Badstuber

Bek berusia 27 tahun itu gagal tampil reguler dalam dua musim terakhir, memang diketahui telah meminta izin dari Bayern untuk mencari klub baru demi mendapat kesempatan bermain yang lebih.

Konfirmasi terbangnya Badstuber ke Veltins-Arena, Gelsenkirchen, diungkapkan Bayern di situs resmi Bayern, Selasa (10/1/2017).

“Badstuber bergabung dengan FC Schalke 04 dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim setelah diraihnya kesepakatan antara Badsturber, penasihatnya, Bayern, dan Schalke,” demikian pernyataan resmi Bayern.

Baca juga: Diincar Manchester City, Bayern Justru Pinjamkan Badstuber ke Schalke 04

Di lain pihak, menyusul rapor klub yang menurun dalam beberapa pertandingan terakhir, Guardiola mengakui lini belakang The Citizens bermasalah. Pernyataan yang memicu langkah City di bursa. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mourinho Yakin Jika Fellaini Akan Mencetak Gol di Laga Kontra Hull

Mourinho Yakin Jika Fellaini Akan Mencetak Gol di Laga Kontra Hull

Manchester – Jose Mourinho selaku manajer Manchester United menyebut jika dirinya sempat berkata pada Marouane ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis