Home > Gaya Hidup > Tips > Dian Sastrowardoyo Berikan Tips Memakai Make Up saat Berolahraga

Dian Sastrowardoyo Berikan Tips Memakai Make Up saat Berolahraga

Jakarta – Make up adalah salah satu kebutuhan wanita. Salah satu wanita yang mewajibkan make up dalam setiap penampilannya adalah aktris cantik Dian Sastrowardoyo. Dian mengaku selalu menggunakan make up pada setiap aktivitasnya. Nah, kali ini Dian pun berbagi tips make up yang sering ia gunakan saat olahraga.

Dian Sastrowardoyo Berikan Tips Memakai Make Up saat Berolahraga

Dian Sastrowardoyo suka dengan make up natural

Pemeran Cinta dalam film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ ini mengaku menyukai tampilan no make up atau yang terlihat lebih natural. Walau begitu, ibu dari dua anak ini tetap memakai foundation yang membuat rona wajah tampak merata agar tidak terlihat sedang menggunakan riasan. Selain itu, Dian pun selalu menggunakan contouring.

“Saya pakai contouring untuk bikin bayangan di wajah. Bisa buat make up kelihatan menyatu jadi nggak kelihatan pakai bedak,” ungkap Dian seusai acara L’oreal Paris Infallible di Grand Hyatt Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat.

Untuk riasan bibir, ia selalu mengandalkan pelembab bibir dan lipstik. Sebenarnya, Dian lebih menyukai warna merah bata atau orange untuk kesehariannya tapi ketika berolahraga, ia lebih memilih warna-warna yang lebih alami.

“Saat olahraga aku tetap pake make up karena kan saat olahraga juga ketemu temen-temen yang suka ajak selfie. Tapi make up yang alami dan anti keringet,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Air Cucian Beras Dapat Bikin Kulit Mulus

Wow, Air Cucian Beras Dapat Bikin Kulit Mulus

Jakarta – Saat akan memasak nasi, biasanya kita akan membersihkan dan mencuci dulu beras. Setelah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis