Home > Olahraga > Bola > Zlatan Ibrahimovic Meyakini Bahwa Timnya Masih Bisa Jadi Juara Liga Primer Inggris

Zlatan Ibrahimovic Meyakini Bahwa Timnya Masih Bisa Jadi Juara Liga Primer Inggris

Manchester – Salah seorang Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic merasa yakin dan optimis bahwa timnya masih bisa menjadi juara di Liga Primer Inggris di musim ini. Di awal musim 2016/17, The Red Devils terus berjuang untuk bisa tampil konsisten.

Zlatan Ibrahimovic Meyakini Bahwa Timnya Masih Bisa Jadi Juara Liga Primer Inggris

Zlatan Ibrahimovic

Akan tetapi, akhirnya mereka bisa kembali ke pentas pesaingan usai menang di sembilan pertandingan di berbagai ajang kompetisi, yang enam di antaranya adalah Liga Primer Inggris. Dengan hasil itu, klub asuhan Jose Mourinho tersebut ada di peringkat keenam klasemen sementara.

Namun kini mereka hanya terpaut sepuluh poin dari sang pemuncak, Chelsea, atau selisih tiga angka dari penghuni peringkat keempat, Manchester City. Meski demikian, pemain asal Swedia tersebut yakin bahwa timnya masih memiliki peluang untuk menjadi juara.

“Liga ini sulit diprediksi. Anda tidak memiliki sebuah tim yang bisa Anda katakan akan bertahan di sana dan mennag,” ujar Ibra kepada Sky Sports.

“Chelsea tampil fantastis. Mereka bermain sekali dalam sepekan, mereka punya banyak kondisi, dan banyak kekuatan setiap kali mereka bermain, tapi kami punya masalah di awal [musim] dan itu bisa diatasi.”

“Kalau kami bisa datang dan mengganggu mereka, setiap tim punya momen di kompetisi ini. Kami punya segalanya–menang, kalah, menang, kalah, dan kini kami selalu menang. Harapannya, kami bisa terus seperti itu, dan kami menunggu yang lain melakukan kesalahan.”

Baca Juga : Pelatih Liverpool Mengakui Bahwa Manchester United Kini Semakin Percaya Diri

“Minggu adalah kesempatan kami untuk mencuri poin dari empat besar. Kalau kami bisa mulai berjuang dengan empat besar setelah kehilangan banyak poin, sementara kami tidak kalah. Jarak akan menjadi semakin kecil sekarang ini, dan kalau kami meraih kemenangan dari empat besar, kami ada di sana [juara].”

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AC Milan Minta Arsenal Untuk Menjauhi Salah Seorang Pemainnya

AC Milan Minta Arsenal Untuk Menjauhi Salah Seorang Pemainnya

Milan – Belakangan ini, dikabarkan bahwa AC Milan telah meminta Arsenal untuk menjauh dari M’Baye ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis