Home > Hiburan > Gosip > Suaminya Dihina di Media Sosial, Annisa Pohan Ngamuk

Suaminya Dihina di Media Sosial, Annisa Pohan Ngamuk

Jakarta – Anissa Pohan, istri dari cagub DKI Jakarta dengan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ngamuk gara-gara sang suami dihina di media sosial, Path.

Suaminya Dihina di Media Sosial, Annisa Pohan Ngamuk

Kejadian berawal ketika teman Anissa dengan akun Deehan mengomentari AHY dengan menyebutnya terlalu sensitif dan tidak tahu harus berbuat apa ketika acara Debat Cagub dan Cawagub DKI Jakarta pada Jumat (13/1/2017) kemarin.

“Gwa ngeliat debat ini rasanya Ahok+Djarot tu kayak 2 orang tua di antara: 1. anak sulung yg idealis tapi ga praktikal, rada sok tau 2. anak bungsu yg masih ga tau mau ngapain tapi sensitive-an,” demikian tulis akun Deehan.

Karena suaminya dijelek-jelekkan di media sosial, Anissa Pohan merasa tidak terima dan langsung membalas postingan dari Deehan.

“Anda pengamat dadakan? Sengaja biar gw baca ya? Sangat tidak beretika…” tulis Annisa Pohan.

Mendapatkan balasan yang cukup pedas dari Anissa Pohan, Deehan lantas memberikan respon yang cukup tegas terkait pendapatnya.

“Sorry Nis, lo teman gw, masalah aspirasi gw apa is NONE of your bussines. Kalau keberatan, maaf, buat gw sih, lo istrinya siapa ga ngaruh, gw temenannya sama lo, bukan berarti harus setuju selalu sama lo. No need bilang etika atau tidak. Gue tidak pernah judge lo beretika atau tidak. THAT IS INSULTING,” jawab Deehan.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Netizen Tidak Rela Payudara Raline Shah Diumbar di Foto Ini

Netizen Tidak Rela Payudara Raline Shah Diumbar di Foto Ini

Jakarta – Raline Shah kerap menjadi pusat perhatian dengan kecantikan dan komolekan tubuhnya. Meski demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis