Jakarta – ‎Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu mendapat sebuah kabar kurang menyenangkan. Suami dari Adelia Wilhelmina tersebut digadang-gadang enggan tinggal di rumah dinas dan lebih memilih mengontrak rumah mewah yang ditaksir senilai Rp 1 miliar.

Pasha Ungu Angkat Bicara Terkait Kabar Rumah Kontrakan Senilai Rp. 1 Miliar

Pasha Ungu & Keluarga

Terlebih lagi, guna membayar rumah kontrakan tersebut, Pasha dikabarkan menggunakan dana APBD. Merasa Terkait kabar yang kurang enak tersebut, Pasha langsung memberikan klarifikasi. Pasha mengaku bahwa rumah kontrakannya bukan senilai Rp 1 miliar dan tidak diambil dari dana APBD. Menurutnya, rumah kontrakan tersebut tidak dibiayai dari dana APBD. Bahkan di APBD tahun 2017, juga tidak dianggarkan.

“Yang benar saja rumah kontrakan Rp 1 miliar. Di Jakarta saja, nggak segitu-gitu amat (tidak sampai Rp 1 miliar), apalagi ‎di Palu,” ujar Pasha.

Baca Juga : Inilah Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga Ricky Harun dan Sang Istri

“Kenapa saya tinggal di rumah kontrakan, karena saya bawa keluarga besar ke Palu. Kalau di rumah dinas, nggak istri dan anak-anak nggak mau. Rumah orang tua juga ada, cuma kalau keluarga lain datang kan nggak enak, makanya ngontrak rumah,” jelasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)