Home > Ragam Berita > Nasional > Timses Anies Nilai Ahok Telah Lecehkan Profesi Dosen

Timses Anies Nilai Ahok Telah Lecehkan Profesi Dosen

Jakarta – Tim juru bicara Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Anggawira mengatakan bahwa calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja (Ahok) dinilai telah menistakan profesi guru dan dosen. Hal tersebut dilihat dari pernyataan yang dilontarkan oleh Ahok dalam debat Cagub DKI Jakarta yang berlangsung pada Jumat (13/1/2017).

Timses Anies Nilai Ahok Telah Lecehkan Profesi Dosen

Ahok & Djarot Dalam Debat Cagub DKI Jakarta

“Jangan lupa bahwa pendiri bangsa ini seorang guru. Bung Karno, Bung Hatta, dan Ki Hajar Dewantara seorang guru. Artinya tidak substansif, bahasanya menistakan profesi guru dan dosen,” kata Anggawira, Minggu (15/1/2017).

Menurut Anggawira, pernyataan dari Ahok yang menyebut dosen ketika menjawab pertanyaan Anies dinilai tidak tepat. Pasalnya, hal tersebut dinilai secara etika sudah menyerang pribadi pasangan calon. Padahal, dalam debat hanya diperbolehkan untuk menyerang atau mengkritik gagasan maupun program.

Baca Juga : Bareskrim Mabes Polri Berencana Panggil Sylviana Murni

“Saya pikir itu karakter Pak Basuki yang memang semau gua. Secara etika itu menyerang. Statement Ahok itu menjadikan tak layak jadi gubernur dan pemimpin,” kata Angga.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MA Potong Masa Hukuman Gayus Tambunan 2 Tahun

MA Potong Masa Hukuman Gayus Tambunan 2 Tahun

Jakarta – Mahkamah Agung (MA) memangkas masa hukuman Gayus Tambunan dari total 31 tahun menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis