Home > Unik > Beredar Video Gadis SMA Pamer Kebolehan Menghisap Rokok

Beredar Video Gadis SMA Pamer Kebolehan Menghisap Rokok

Jakarta – Semakin hari kenakalan yang dilakukan oleh remaja semakin marak terjadi. Masih dipertanyakan alasan mereka melakukan kenakalan tersebut. Bisa jadi akibat pergaulan yang salah atau tuntutan jaman. Namun perilaku kenakalan mereka sudah tak mencerminkan lagi sebagai seorang pelajar. Seperti halnya dalam video yang beredar berikut ini.

Beredar Video Gadis SMA Pamer Kebolehan Menghisap Rokok

Video Gadis SMA Merokok

Dalam video tersebut terlihat seorang siswi SMA jago merokok. Video tersebut pun menjadi viral di media sosial belakangan ini. Pada sebuah video yang diunggah oleh salah seorang netizen bernama Chintia Anyun di Facebook baru-baru ini, menunjukkan empat orang remaja perempuan yang diduga masih berstatus sebagai pelajar di SMA terkenal di Cikampek.

Video yang berdurasi hampir lima menit tersebut, memperlihatkan empat orang siswi SMA tengah berada di sebuah kost-kostan. Sementara siswi-siswi lain sedang rebahan dan bermain gadget, dan satu siswi merekam aksi dirinya tengah merokok.

Bersama dengan teman-temannya, mereka masih mengenakan seragam putih abu-abu lengkap dengan badge nama sekolah. Selain itu terdapat pula badge bendera merah putih di sebelah kiri depan seragam mereka. Mereka terlibat pembicaraan antar cewek yang sesekali menggunakan bahasa Sunda. Ironisnya lagi, di antara mereka menyebut kata-kata yang tidak pantas.

Baca Juga : Pakai Tanktop dan Berkulit Bersih, Tukang Potong Cantik Ini Jadi Idola Baru

Sembari asyik mengobrol panjang lebar, ia tak lupa menghisap rokok yang tengah dijepit di jemarinya. Ia memainkan rokok tersebut dan menghisap asap rokok ke hidung layaknya seorang pria yang sudah jago merokok. Simak videonya dibawah ini.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kumpulan Meme Gadis Desa Yang Bikin Kamu Pingin Pulang Kampung

Kumpulan Meme Gadis Desa Yang Bikin Kamu Pingin Pulang Kampung

Jakarta – Banyak orang yang menganggap bahwa kecantikan asli seorang wanita akan terpancar ketika ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis