Home > Hiburan > Gosip > Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Jakarta – Ada yang berbeda dari penampilan grup dangdut Duo Serigala saat ini. Tubuh montok Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang selama ini menjadi daya tarik untuk menarik penonton kini tampak sedikit kurus. Kenapa ya?

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Duo Serigala

Menurut Pamela, anggota Duo Serigala sengaja menjalankan program diet sejak beberapa bulan terakhir. Hal itu dilakukan demi tampil dalam sebuah film layar lebar. “Kita emang sengaja jaga makan, makan nasinya sedikit. Jadi agak kurus,” kata Pamela di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1/2017).

Pemilik goyang dribble ini menjelaskan, bahwa program yang dijalaninya bukan diet ketat. Pamela dan Ovi hanya sebatas menjaga pola makan. Selain itu, keduanya juga kerap memeriksa kondisi tubuh. “Treatment sebulan sekali,” jelas Ovi.

Saat ini Duo Serigala disibukkan oleh kegiatan promosi untuk film Security Ugal-ugalan. Selain itu mereka juga sedang menyiapkan kejutan baru untuk penggemar di tahun ini. Pamela dan Ovu juga membeberkan bahwa mereka saat ini mempersiapkan lagu anyar.

Pemilik tembang Abang Goda ini menyebut materi baru nanti bakal lebih ngebeat dari lagu sebelumnya. Uniknya, Duo Serigala juga memastikan akan ada goyangan baru untuk lagu baru tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis