Home > Olahraga > Bola > Gantikan Costa, Chelsea Pilih Muller ?

Gantikan Costa, Chelsea Pilih Muller ?

London – Chelsea disebut sudah menentukan calon pengganti Diego Costa yang santer dikabarkan bakal hengkang ke Tiongkok.

Gantikan Costa, Chelsea Pilih Muller ?

Diego Costa

Seperti dilansir dari Express, Senin (17/1/2017), The Blues disebut berencana untuk menggaet bomber Bayern Munchen, Thomas Muller.

Costa saat ini dikabarkan sedang dalam situasi pelik setelah hubungannya dengan manajer The Blues, Antonio Conte, mulai memburuk. Conte geram dengan sikap penyerang timnas Spanyol tersebut pada sesi latihan jelang laga kontra Leicester City, Sabtu (14/1/2017).

Bukan hanya itu, Costa bahkan disebut sudah tidak sabar untuk hengkang dari Chelsea setelah mendapat tawaran dari klub asal China, Tianjin Quanjian. Agen sang pemain, Jorge Mendes, bahkan telah terbang ke negeri Tirai Bambu untuk bertemu perwakilan klub tersebut.

Dengan demikian, Chelsea menyiapkan Thomas Muller jika hal tersebut benar-benar terjadi. Pemain andalan Jerman itu pun sudah tidak kerasan berada di Bayern karena terus dicadangkan oleh Carlo Ancelotti.

Baca juga: Ini Alasan Guardiola Atas Performa Buruk Manchester City

Muller baru melakoni 13 laga di kompetisi Bundesliga musim ini, dengan catatan bermain selama 919 menit. Dalam periode itu, dia baru mencetak sebiji gol. Padahal ia adalah pemain andalan di era Pep Guardiola dengan torehan 20 gol dari 31 pertandingan di Bundesliga musim lalu. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Robben Resmi Perpanjang Durasi Kontrak di Bayern

Robben Resmi Perpanjang Durasi Kontrak di Bayern

Munchen – Winger andalan Bayern Munchen, Arjen Robben, memastikan diri bertahan di Allianz Arena setelah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis