Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Merasa Ada Pihak Yang Ingin Memojokkan Dirinya dan Sylvi

Agus Merasa Ada Pihak Yang Ingin Memojokkan Dirinya dan Sylvi

Jakarta – Baru-baru ini, Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono menduga ada pihak-pihak tertentu yang bermaksud untuk mencari-cari kesalahan dirinya dan pasangannya, yakni Sylviana Murni. Hal itulah yang dicurigai Agus dan membuat mulai mencuatnya sejumlah kasus yang melibatkan nama Sylvi belakangan ini.

Agus Merasa Ada Pihak Yang Ingin Memojokkan Dirinya dan Sylvi

Agus Yudhoyono

“Jadi tentu kami menyayangkan ada upaya-upaya dari pihak tertentu untuk mendiskreditkan, memojokan, mendegradasi kami, saya dan Mpok Sylvi sebagai pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta nomor satu. Dengan seolah-olah menimbulkan, mencari-cari kesalahan-kesalahan yang tidak terjadi,” kata Agus saat ditemui di kawasan Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Barat, Kamis (19/1/2017).

Meski demikian, Agus enggan menyebutkan pihak tertentu yang dimaksudkannya tersebut. Akan tetapi, Agus menyatakan baik dirinya maupun Sylvi tidak merasa terganggu dengan hal tersebut. Agus meyakini berbagai upaya untuk menjegalnya tersebut tidak akan berpengaruh terhadap dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat. Agus merasa yakin bahwa masyarakat masih akan memberikan dukungan kepadanya dan Sylvi pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

Baca Juga : Netizen Tanggapi Foto Piagam Orang Beriman dan Sholeh Untuk Ahok

“Jadi semakin kami dicoba dicari-cari kesalahan yang diada-adakan seperti itu, sesungguhnya masyarakat semakin kuat untuk memberikan dukungannya kepada kami,” ujar Agus.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Akun Antasari Azhar Puji Kebijakan Ahok Terkait Sekuritas APBD

Akun Antasari Azhar Puji Kebijakan Ahok Terkait Sekuritas APBD

Jakarta – Baru-baru ini, mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar menyatakan rasa kagumnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis