Home > Hiburan > Gosip > Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman video yang memperlihatkan Nikita mempersilahkan dua orang pria menyentuh payudaranya.

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Tentu saja video ini membuat heboh netizen dengan berbagai macam komentar positif dan negatif yang ditujukan kepada artis yang telah mempunyai dua orang anak ini.

Terkait beredarnya video dirinya ini Nikita Mirzani mengakui bahwa video tersebut sudah cukup lama dibuat dan dia dibayar Rp 800 juta untuk pembuatan video itu.

“Video itu sudah lama, sudah setahun. Video itu dikontrak, dibayar 800 Juta loh,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Selain itu, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dua orang pria yang memegang payudaranya dalam video tersebut bukanlah ‘pria tulen’, namun mereka biasa berlaku feminim. Karena itu Nikita Mirzani tidak berkeberatan payudaranya dipegang oleh dua orang pria tersebut untuk membuktikan bahwa payudaranya memang asli.

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

“Itu kan banci bok, bukan cowok asli,” tambahnya.

Nikita Mirzani bahkan menjelaskan bahwa anak pertamanya, Loly, tidak memberikan reaksi yang negatif terkait beredarnya video tersebut.

“Anak gue sudah lihat dan biasa saja. Itu tergantung pikiran masing-masing, anak gue dididik nggak anak alay,” tandasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sang Ayah Jatuh Sakit, Ruben Onsu : "Saya Tidak Bisa Ceritakan Detail Kondisi Sakitnya"

Sang Ayah Jatuh Sakit, Ruben Onsu : “Saya Tidak Bisa Ceritakan Detail Kondisi Sakitnya”

Jakarta – Salah seorang presenter, Ruben Onsu sedang merasa sedih dan cemas. Pasalnya, sang ayahanda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis