Home > Unik > Tersapu Ombak, Bikini Presenter Cantik Ini Melorot

Tersapu Ombak, Bikini Presenter Cantik Ini Melorot

Santiago – Seorang reporter Chili bernam Bernardita Middleton mengalami kejadian aneh dan lucu. Saat sedang embawakan siaran langsung pantai Renaca, utara Valparaiso, bikini yang ia kenakan terlepas karena terhempas ombak.

Tersapu Ombak, Bikini Presenter Cantik Ini Melorot

Presenter Chile

Seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (20/1/2017), kejadian bermula di saat seorang presenter yang ada di studio menantang Middleton untuk berenang di pantai yang terkenal dingin tersebut. Tanpa ragu, wanita ini pun langsung melepaskan pakaiannya dan hanya memakai bikini.

Siaran langsung yang juga tersebar dalam bentuk video di internet itu memperlihatkan ketika Middleton sejak awal melepaskan pakaiannya dan kemudian ia langsung terjun ke pantai. Nahas baginya, ombak yang besar tanpa diduga menghujam tubuh seksi sang reporter sehingga bikini atasnya pun terlepas dan memperlihatkan punggung mulusnya.

Beruntung karena bagian payudara Middleton tidak terekspos juga. Ia pun segera membenarkan posisi bikini yang melorot tersebut sebelum menghadap ke kembali ke kamera dengan payudara tertutup. Tidak lama setelah insiden ini, banyak situs berita dan media sosial yang membicarakannya. Sebagian besar netizen yang melihatnya tidak memperlihatkan simpati malah justru ‘menikmati’ tubuh seksi dari sang reporter.

Baca juga: Wow, Seorang Pria Berani Menawar Keperawanan Gadis 18 Tahun Senilai Rp 14 Miliar

“Jujurnya saya tidak ingin berenang di air itu. Saya tidak memasang tali bikininya, karena saya pikir sudah terpasang dengan benar.” “karena mereka (pihak studio) menyuruh saya berenang, ya saya lakukan lah,” ungkap Middleton. Ada-ada saja ya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Berkat Aksi Heroiknya, Anjing Jenis Labrador Ini Dinobatkan Menjadi Pahlawan

Berkat Aksi Heroiknya, Anjing Jenis Labrador Ini Dinobatkan Menjadi Pahlawan

Taichung – Di salah satu kota di Taiwan, diketahui ada seekor anjing yang berjenis labrador ...