Home > Ragam Berita > Nasional > Datangi Mabes Polri, Henry Yosodiningrat Minta Polisi Segera Tangkap Habib Rizieq

Datangi Mabes Polri, Henry Yosodiningrat Minta Polisi Segera Tangkap Habib Rizieq

Jakarta – Pada Jumat (20/1/2017), salah seorang anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR, Henry Yosodiningrat mendatangi Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kedatangannya kesana guna mendiskusikan terkait polemik Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Datangi Mabes Polri, Henry Yosodiningrat Minta Polisi Segera Tangkap Habib Rizieq

Habib Rizieq

Kehadiran Henry disana lantas diterima dengan baik oleh Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto. Usai pertemuan tersebut, Henry mengaku bahwa kedatangannya kesana mewakili DPR guna meminta pihak kepolisian untuk menangkap Habib Rizieq.

“Tujuannya meminta perhatian dari institusi, segera lakukan penangkapan terhadap Habib Rizieq Shihab,” kata dia di Mabes Polri.

‎Pria yang sekarang ini juga menjabat sebagai Ketua Gerakan Nasional Anti-narkoba (Granat) tersebut mengatakan bahwa Rizieq terus melontarkan pernyataan yang mengganggu keutuhan NKRI. Menurut Henry, setiap pesan yang disampaikan oleh Habib Rizieq, bermuatan provokasi, caci maki, dan fitnah. Dia juga memandang, keberadaan Habib Rizieq bisa merusak tatanan bernegara dan kerukunan antarumat beragama.

Baca Juga : Tangkap Pelaku, Polisi Menyita Bendera Merah Putih Bertuliskan Arab

“Saya dengar ini dikeluhkan masyarakat,” tambahnya.

‎”Perpecahan antara etnis dan agama. Saya khawatir bila terus menerus akan mengancam kesatuan dan persatuan negara, yang dapat meruntuhnya NKRI dan Pancasila,” jelasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Jakarta – Warga Jakarta diminta untuk tidak membeda-bedakan pemimpin berdasarkan suku, ras, agama, dan antar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis