Home > Hiburan > Film > Adegan Panas Dengan Baim Wong, Tiara Eve : “Itu Sih Gitu Doang”

Adegan Panas Dengan Baim Wong, Tiara Eve : “Itu Sih Gitu Doang”

Jakarta – Salah satu aktor ganteng, Baim Wong diharuskan untuk beradegan di atas ranjang bersama dengan model bernama Tiara Eve, dalam film terbarunya yang berjudul ‘Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita’. Usai beradegan cukup intim di atas ranjang tersebut, Baim Wong justru mengajak Tiara melakukan tos tangan.

Adegan Panas Dengan Baim Wong, Tiara Eve : "Itu Sih Gitu Doang"

Tiara Eve

“(Saat adegan itu) Baim juga membantu sekali. Dia bilang “santai saja ya”, terus kita akhirnya pas sudah selesai malah tos (tangan),” kata Tiara Eve ditemui usai Cocktail Cinema with Jakarta Undercover, di restoran Jenja, Mal Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Dilihat dari trailer film tersebut, adegan intim Tiara dan Baim memang sempat terekam dalam beberapa detik. Tiara yang berperan sebagai Laura, tampak tertidur di atas ranjang. Baim Wong, yang berperan sebagai Yoga pun menghampiri Laura dan mengecup sejumlah bagian tubuhnya. Tiara mengakui, adegan tersebut bukanlah bagian yang tersulit.

Baca Juga : Kabar Dirinya Telah Menjadi Mualaf, Angel Karamoy : “Mohon Doanya”

“Yang paling susah dan paling sering retake (ambil gambar ulang) justru saat dramanya. (Adegan) Itu sih gitu doang,” lanjut Tiara.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Titi Kamal Mengaku Tertantang Bermain Dalam Film Bergenre Komedi

Titi Kamal Mengaku Tertantang Bermain Dalam Film Bergenre Komedi

Jakarta – Aktris cantik, Titi Kamal bermain dalam film baru yang berjudul Demi Cinta. Dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis